Pastikan Aman, Ditlantas Polda Banten Kawal Ketat Vaksin Covid-19


SERANG – Satuan Polisi Jalan Raya (Sat PJR) Ditlantas Polda Banten melaksanakan pengawalan vaksin Covid-19 ke Gudang Farmasi Provinsi Banten pada Senin (07/02).

Kegiatan pengawalan tersebut dimulai dari penjemputan di gate tol Serang Timur, Unit Sat PJR Kijang 707 yang diawaki oleh Bripka Deri P. dan Briptu Oki melakukan lintas ganti pengawalan dari PJR Korlantas Polri terhadap kendaraan yang mengangkut Vaksin tersebut.

Kendaraan jenis Box Freezer yang dikemudikan oleh Saeful dan pendamping Mirwan membawa Vaksin dengan tujuan ke Gudang Farmasi Provinsi Banten. Adapun Vaksin Covid-19 yang dibawa terdiri dari Vaksin AZ.Yunani sebanyak 1 Koli dan 252 Vial, Vaksin AZ sebanyak 1 Koli dan 248 Vial serta Vaksin AZ.Swedia sebanyak 1 Koli dan 50 Vial.

Kegiatan Pengawalan Vaksin Covid 19 dilakukan oleh Sat PJR Ditlantas Polda Banten agar pendistribusian Vaksin Covid 19 berjalan aman dan lancar sampai di tujuan.

Dirlantas Polda Banten Kombes Pol Budi Mulyanto menjelaskan bahwa pihaknya akan mengawal ketat dan menjaga keamanan penditribusian Vaksin yang datang ke Daerah Banten melalui gerbang Tol Serang Timur.

“Kami akan terus melaksanakan pengawalan ketat terhadap pendistribusian khususnya yang memasuki wilayah Banten dan memastikan Vaksin tiba ditempat tujuan dengan aman, lancar dan terkendali,” ungkap Budi Mulyanto. (Bidhumas).

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …