Pastikan Imlek Aman, Dansat Brimob Polda Banten Cek Vihara di Kota Serang

Serang-Komadan Satuan Brimob Polda Banten Kombes Pol Dede Rojudin yang di dampingi Wadansat Brimob Polda AKBP Hadai Saepul Rahman mengecek Vihara Metta yang berada di Jalan Raya Banten, Kota Serang. Kemudian, dilanjutkan ke Vihara Avalokitesvara yang berada di Jalan Tubagus Raya, Serang Kota, pada Sabtu (21/01).

Tinjau kegiatan di Vihara ini bertujuan untuk mengecek kesiapan dalam rangka Hari Raya Imlek Tahun 2023. “Pengecekan Vihara Metta dan Vihara Avalokitesvara ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga Serang yg merayakan Imlek sekaligus bersilaturrahmi sebagai bentuk perhatian 3 pilar kepada warga Banten yang Akan melaksanakan Hari Raya Imlek,” ujar Dede saat ditemui pada Sabtu (21/01).

Ditempat yang sama Dede Rojudin mengatakan patroli sambang merupakan salah satu wujud bhakti Polri kepada masyarakat guna memberikan pelayanan prima kepada masyarakat. “Kami juga melaksanakan patroli agar masyarakat merasa aman atas kehadiran Polri ini,” tutur Dede.

Masyarakat dan juga salah satu pengurus di vihara metta dan Vihara Avalokitesvara mengucapkan terima kasih atas kehadiran Polri di tengah Kesiapan Pelaksanaan Tahun Baru Imlek Tahun 2023. “Terima kasih kami ucapkan kepada pihak kepolisian yang sudah membantu dan mengamankan kegiatan perayaan Imlek sehingga kami merasa aman dan perayaan berjalan baik dan lancar,” tutupnya. (Bidhumas).

About admin _

Check Also

Personil polsek bojong polres pandeglang lakukan giat patroli di malam hari antisipasi adanya tindak kejahatan dan penyakit masyarakat (pekat)

Pandeglang polsek bojong – Dalam rangka memberikan rasa aman, nyaman diwaktu istirahat di malam hari …