Pastikan Kapal Patroli Tetap Terjaga, Ditpolairud Polda Banten Lakukan Pemeliharaan dan Perawatan


Cilegon – Personel Ditpolairud Polda Banten lakukan pemeliharaan dan perawatan (Harwat) Kapal Patroli Polisi XXIII-2013 yang berada di Dermaga Ditpolairud Polda Banten.

Personel yang melakukan kegiatan pemeliharaan dan perawatan Kapal Patroli Polisi XXIII-2013 tersebut ialah Bripka Anang Yunianto dan Brigpol Slamet Hermanto.

Pemeliharaan dan perawatan tersebut bertujuan untuk memastikan kapal milik Ditpolairud Polda Banten tetap terjaga dengan baik.

Dirpolairud Polda Banten Kombes Pol Giuseppe Reinhard Gultom mengatakan bahwa kegiatan pemeliharaan dan perawatan tersebut rutin dilakukan. “Iya benar bahwa kita rutin melakukan perawatan dan pemeliharaan kepada seluruh kendaraan dinas kita,” ucapnya. Rabu, (15/12).

Gultom mengatakan personel Ditpolairud Polda Banten yang berada di Dermaga Ditpolairud Polda Banten telah melakukan harwat kendaraan dinas kita yang berjenis kapal patroli Polisi XXIII-2013, “Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan seluruh kendaraan dinas baik yang didarat maupun dilaut dan juga perlengkapan dinas kita tetap terjaga dengan baik dan bersih,” ujar Gultom.

Gultom menjelaskan bahwa dalam harwat mesin kapal patroli Polisi XXIII-2013 tersebut, telah melakukan upaya perawatan Diantaranya, penggantian oli mesin, filter oli mesin, impeller, filter BBM, busi dan oli gardan. “Semoga dengan kegiatan pemeliharaan dan perawatan ini dapat menjaga seluruh perlengkapan dinas milik Ditpolairud Polda Banten,” tutup Gultom. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …