Pastikan Keamanannya, Ditpamobvit Polda Banten Kunjungi PT Krakatau Daya Listrik


Cilegon – Dalam rangka melakukan koordinasi di bidang keamanan, Personel Ditpamobvit Polda Banten kunjungi PT Krakatau Daya Listrik pada Selasa (25/01).

Adapun personel yang melakukan kegiatan ini ialah Bripka Tika, Bripka Supriayati, Briptu Rori dan Bripda Cahyadi.

Saat dikonfirmasi, Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi membenarkan terkait kegiatan patroli tersebut. Ia menyebutkan bahwa patroli ini merupakan bentuk upaya Ditpamobvit Polda Banten dalam memastikan keamanan perusahaan milik negara.

“Iya hari ini personel kita dari Subdit Waster Ditpamobvit Polda Banten telah melakukan patroli ke salah satu perusahaan milik negara, yaitu PT Krakatau Daya Listrik, dimana tujuannya untuk berkoordinasi dibidang keamanan bersama manajemen perusahaan tersebut,” ucapnya.

“Dan patroli ini merupakan salah bentuk upaya kita dalam memberikan jaminan keamanan dan kenyamanan bagi seluruh mitra kita,” lanjutnya.

Selain itu, Edy Sumardi menambahkan bahwa dalam patroli ini personel Ditpamobvit Polda Banten juga memberikan imbauan protokol kesehatan kepada seluruh karyawan.

“Tidak lupa juga, kita selalu memberikan imbauan protokol kesehatan kepada seluruh karyawan yang ada di PT Krakatau Daya Listrik ini dan selama patroli itu kita juga mengecek apakah perusahaan ini sudah menerapkan prokes apa belum,” imbuhnya.

Sementara itu, Bripka Tika menjelaskan bahwa patroli ke salah satu anak perusahaan PT Krakatau Steel tersebut berjalan dengan lancar.

“Alhamdulillah kegiatan ini berjalan dengan lancar, kita juga sudah berkoordinasi dengan pihak perusahaan dan juga telah melakukan komunikasi langsung dengan para sekuriti disana terkait pengamanan,” ucapnya.

“Dan untuk Prokesnya, kami liat sudah terlaksana dengan baik,” tutupnya. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …