Pastikan Ketersediaan Minyak Goreng Aman di Bulan Ramadhan, Aiptu Joko Sutomo Cek Langsung ke Pasar


*Panongan Kabupaten Tangerang -* untuk memastikan ketersediaan minyak goreng aman pada bulan Ramadan 1443 Hijriah, Polsek Panongan Polresta Tangerang menerjunkan Bhabinkamtibmas untuk melaksanakan pengecekan dan pemantauan ketersediaan minyak goreng di pasar, minimarket, toko kelontong dan grosir di wilayah Kecamatan Panongan.

Melalui Personel Bhabinkamtibmas Kelurahan Mekar Bakti Aiptu Joko Sutomo melaksanakan pengecekan ketersediaan minyak goreng di sejumlah pedagang sembako di City Market Kelurahan Mekar Bakti Kecamatan Panongan Kabupaten Tangerang. Rabu (06/04/2022) pukul 09.00 Wib

Iptu Syamsul Bahri. STK, SIK Kapolsek Panongan di lokasi terpisah menuturkan hasil dari pengecekan tersebut, untuk stok minyak goreng kemasan bermerk masih stabil dan berkisar antara Rp 24.000 sampai Rp 25.000 per liter dan untuk minyak goreng curah Rp.18.000 per litetnya.

“Pengecekan dan pemantauan dilakukan untuk memastikan bahwa ketersediaan minyak goreng aman menjelang Ramadan 1443 Hijriah”, jelas Kapolsek Panongan.

Lanjut Iptu Syamsul menuturkan bahwa “pengecekan akan terus rutin dilakukan oleh pihaknya guna menjamin stok ketersediaan bahan pokok di pasaran aman, mengingat di bulan suci Ramadhan akan terjadi peningkatan kebutuhan bahan pokok di masyarakat.

“Kita akan pantau terus, sebagai langkah langkah antisipasi oknum oknum nakal yang mencoba coba melakukan penimbunan” pungkas Kapolsek Panongan.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …