Pastikan Lalulintas Lancar, Polsek Patia Polres Pandeglang Laksanakan Strong Point Pagi

  

Pandeglang – Personil Polsek Patia Polres Pandeglang melaksanakan kegiatan rutin di pagi hari dan sore hari yaitu Pelayanan Pengaturan lalulintas antisipasi giat masyarakat dalam rangka menjamin arus lalu lintas yang lancar dan kondusif di hari kerja seperti sekarang ini, serta kamtibmas yang aman untuk masyarakat beraktifitas dipagi hari, Jum’at (07/10/2022)

Kapolsek Patia AKP M. Samsuri. SH menyampaikan “kegiatan pelayanan pengaturan lalulintas di pagi hari dan sore hari rutin dilaksanakan oleh Personil Polsek Patia pada titik yang sudah ditentukan, guna menghadirkan negara di tengah masyarakat serta untuk menjamin kelancaran arus lalulintas dan mengantisipasi kemacetan dijalan raya demi terciptanya kamtibmas yang aman dan kondusif apalagi di hari kerja seperti sekarang ini”.

Ka SPK Polsek Patia AIPDA Muchtar menambahkan “kegiatan pengaturan lalu lintas di pagi hari adalah bentuk kehadiran negara di tengah masyarakat agar masyarakat beraktifitas dengan normal tanpa gangguan apapun, dan untuk mewujudkan perekonomian masyarakat yang kuat”.

Lanjut AIPDA Muchtar “dengan hadirnya POLRI di tengah masyarakat, mudah-mudahan memberikan rasa aman kepada seluruh elemen masyarakat”.

About admin _

Check Also

Anev Operasi Ketupat Maung 2024 Bidang Lalu Lintas Polda Banten

Direktorat Lalu Lintas Polda Banten telah melaksanakan Operasi Ketupat Maung 2024. Operasi Ketupat ini berlangsung …