Pastikan Penerapan Prokes di Hotel, Ditpamobvit Polda Banten Lakukan Patroli

Kota Serang- Personel Ditpamobvit Polda Banten melakukan patroli dalam rangka memberikan jaminan keamanan kepada pengunjung hotel yang berada di Kota Serang, pada Senin (03/10/22).

Patroli tersebut dipimpin oleh Kompol Dodid Prastowo didampingi Brigpol Damas , Briptu Alfie, Briptu Pradita dan Bripda Trismawan.

Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi membenarkan hal tersebut. “Ya hari ini personel Subdit Wisata Ditpamobvit Polda Banten melakukan patroli di hotel yang berada di Kota Serang dalam rangka memberikan jaminan keamanan kepada pengunjung sekaligus memberikan imbauan prokes,”ucap Edy Sumardi.

Sementara itu Kompol Dodid Prastowo menambahkan bahwa ia beserta anggota juga berkoordinasi dengan pihak keamanan hotel. “Kami juga selalu melakukan koordinasi dengan pihak keamanan hotel terkait manajemen pengamanan. Hal ini bertujuan agar tetap terjalinnya pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat khususnya pengunjung hotel ,”ucap Dodid

“Diharapkan kegiatan patroli ini dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat pengunjung hotel, Serta menekan penyebaran Covid-19”, tutupnya.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Cilegon Polres Cilegon Laksankan Patroli Antisipasi kerawanan Di Wilkum Polsek Cilegon

Cilegon – Guna mengantisipasi terjadinya gangguan keamanan khususnya C3 dan begal dan kejahatan lainnya Personil …