Pastikan Penerapan Prokes, Ditpamobvit Polda Banten Patroli ke Pusat Perbelanjaan di Kota Serang


Serang – Dalam rangka menjaga Kamtibmas, personel Ditpamobvit Polda Banten melakukan patroli ke tempat-tempat pusat perbelanjaan di Kota Serang pada Jumat (01/04).

Adapun patroli kali ini, personel Ditpamobvit Polda Banten mengunjungi Mall Of Serang (MOS). Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kasubdit Wisata Ditpamobvit Polda Banten Kompol Dodid Prastowo serta diikuti oleh Bripka Edi Sucipto, Brigpol Pandu Wijaya Diputra, Briptu Khusnul Khotimah dan Briptu Camelia Utari.

Saat dikonfirmasi, Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi membenarkan terkait patroli tersebut. Ia menyebutkan bahwa patroli ini bertujuan untuk memonitoring penerapan prokes di tempat-tempat pusat perbelanjaan.

“Iya benar, bahwa hari ini personel kita melakukan patroli ke beberapa tempat pusat perbelanjaan yang ada wilayah hukum Polda Banten. Adapun patroli ini meliputi Matahari dan Hypermart yang ada di Mall Of Serang,” ucapnya.

“Patroli ini bertujuan untuk memastikan apakah penerapan prokes sudah benar-benar diterapkan apa belum di tempat-tempat pusat perbelanjaan tersebut,” lanjutnya.

Edy Sumardi menambahkan bahwa selain melakukan patroli, personel Ditpamobvit Polda Banten juga memberikan imbauan protokol kesehatan kepada para pengunjung yang ada di pusat perbelanjaan.

“Selama patroli berlangsung, personel kita juga selalu memberikan imbauan protokol kesehatan kepada masyarakat yang berkunjung ke pusat perbelanjaan tersebut. Sehingga kita harapkan masyarakat yang yang berbelanja dapat mematuhi dan menerapkan prokes,” imbuhnya.

Sementara itu, Kasubdit Wisata Ditpamobvit Polda Banten Kompol Dodid Prastowo menyatakan bahwa patroli ini terlaksana denga baik. “Alhamdulillah kegiatan patroli ini berjalan dengan baik, selama patroli kita juga sudah berkoordinasi dengan karyawan Mall agar membatasi pengunjung sehingga tidak terjadi kerumunan dan juga kita telah memberikan imbauan protokol kesehatan kepada para pengunjung yang datang,” imbuhnya. (Bidhumas).

About admin _

Check Also

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Melaksanakan Giat Sambang

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak BRIPKA Juremi,sambangi warga kampung Malangbong. Kelurahan Cijoro Pasir, Kecamatan Rangkasbitung, …