Pastikan Situasi Aman, Ditpamobvit Polda Banten Gelar Patroli ke Pantai Anyer



Serang – Dalam rangka mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Banten, personel Ditpamobvit Polda Banten gelar patroli ke tempat wisata pada Senin (24/01).

Patroli yang dipimpin oleh Kanit 2 Subdit Wisata Ditpamobvit Polda Banten AKP Abdul Rosyid dan didampingi oleh Banit 2 Subdit wisata Aipda Edo Stefanus serta Brigpol Bayu Prasetyo ini menyasar kawasan wisata Pantai Anyer.

Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi mengatakan bahwa patroli yang dilaksanakan kali ini untuk melihat secara langsung penerapan prokes di lokasi wisata. “Hari ini personel subdit Wisata Ditpamobvit melakukan patroli untuk melihat secara langsung penerapan prokes di lokasi wisata pantai Anyer,” kata Edy Sumardi.

Selanjutnya Edy Sumardi menyampaikan bahwa dalam patrolinya personel membagikan masker, “Kami dalam patroli melakukan komunikasi kepada pengunjung dan pengelola Pantai Anyer untuk memberikan himbauan agar tetap mematuhi Prokes dan wajib pakai masker serta waspada terhadap cuaca yang kurang menentu,”ujar Edy Sumardi.

Terakhir Edy Sumardi mengatakan Banten memiliki karakteristik wisata pantai yang sangat panjang sehingga banyak menjadi tujuan wisatawan. Apalagi Banten ini sangat dekat dengan Jakarta, sehingga bisa menjadi solusi bagi masyarakat di luar Banten untuk berwisata kesini,”Saat ini Covid-19 masih menjadi pandemik, jadi kami dari Polda Banten tak pernah bosan untuk selalu mengingatkan, mengimbau masyarakat yang ada di Banten untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dengan selalu memakai masker, menjaga jarak, selalu mencuci tangan, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas. Agar pandemi Covid-19 ini segera berakhir dan kita semua dapat menjalankan aktivitas seperti biasanya,” tutup Edy Sumardi. (Bidhumas).

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …