Pastikan Tempat Wisata Kondusif, Personel Polsek Mancak Polres Cilegon Laksanakan Pengecekan Langsung Lokasi

Cilegon ~ Jajaran personel Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten dalam setiap libur akhir pekan selalu melaksanakan patroli rutin dengan menyambangi tempat wisata, sebagai langkah mengantisipasi adanya potensi lonjakan pengunjung wisata dalam mengisi liburan akhir pekan. Senin (10/10/2022).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, melalui Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten IPTU Asep Gundara YSE, menerangkan bahwa terkait liburan setiap akhir pekan selalu memerintahkan kepada jajaran personelnya untuk melaksanakan patroli rutin dengan memonitoring langsung ke tempat wisata guna memastikan situasi dalam keadaan kondusif.

Dengan menyambangi tempat wisata Istana Taman Cadas sebagai tindak lanjut atensi dari pimpinan tersebut, Minggu (09/10), sebagai personel piket, BRIGADIR Arie Sufriyadi bersama BRIGADIR Agam Wicaksono, melaksanakan kegiatan patroli rutin dengan menyambangi tempat wisata tersebut, memastikan keamanan dan keselamatan serta mengantisipasi adanya lonjakan pengunjung di tempat wisata yang berada di wilayah Desa Batukuda tersebut.

Diharapkan kepada pengelola tempat wisata tersebut untuk selalu memperhatikan kenyamanan dan keselamatan para pengunjung wisata dan selalu mengingatkan untuk tetap disiplin protokol kesehatan selama berada di areal tempat wisata, meskipun trend penyebaran covid-19 terus menurun sampai saat ini, “Ujar Arie Sufriyadi.

Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten berharap kepada pengelola agar selalu menghimbau terhadap para pengunjung di tempat wisata Istana Taman Cadas tersebut, agar selalu memperhatikan keamanan dan keselamatan selama berada di tempat wisata tersebut, nikmati liburan yang aman dan nyaman bersama keluarga…., “Tuturnya.

About admin _

Check Also

Antisipasi 3C (Curat, Curas, Curanmor), Gank Motor dan gangguan Kriminalitas lainnya, Polsek Anyar Polres Cilegon Polda Banten laksanakan Patroli Mobile Blue Light dan Dialogis di kewilayahan Kec. Anyar

Cilegon – Personel Polsek Anyar Polres Cilegon Polda Banten sebagai bentuk mendukung Program Quick Wins …