Pastikan Tertib, Personel Bidpropam Polda Banten Lakukan Pengawasan Kegiatan Pelatihan Tata Kearsipan


Serang – Personel Subbid Provos Bidpropam Polda Banten melaksanakan kegiatan pengamanan dan pengawasan terhadap personel yang mengikuti pelatihan Tata Kearsipan Sekretariat Umum Polda Banten Tahun Anggaran 2022 di Aula Serbaguna Polda Banten pada Kamis (24/03).

Adapun acara tersebut diselenggarakan oleh Setum (Sekretariat Umum) Polda Banten diikuti oleh personel masing-masing Satuan Kerja (Satker) Polda Banten maupun Polres jajaran.

Sebagaimana tugas Bidpropam Polda Banten yaitu melakukan pengawasan dan pengamanan terhadap anggota Polri dan PNS yang bertugas dilapangan.

Dalam hal ini Subbid Provos berkewajiban untuk melakukan pengecekan kehadiran, sikap tampang dan seragam Polri, serta prilaku terhadap personel Polda Banten yang mengikuti Pelatihan.

“Sudah menjadi tugas dan tanggung jawab kami Bidpropam Polda Banten sebagai fungsi pengawasan,” ujar Kabid Propam Polda Banten Kombes Pol Yudho Hermanto dalam keterangannya.

Yudho berharap dengan adanya personel Bidpropam dalam suatu kegiatan dapat meningkatkan kedisiplinan personel dan juga kelancaran maupun ketertiban dari kegiatan tersebut. “Alhamdulillah, kegiatan berjalan dengan lancar dan tertib serta tidak ditemukannya pelanggaran disiplin maupun kode etik kepada personel,” tandasnya. (Bidhumas).

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …