Pastikan Tubuh Tetap Sehat, Ditpolairud Polda Banten Gelar Kegiatan Olahraga Bersama


Cilegon – Guna meningkatkan imunitas bagi seluruh personel, Ditpolairud Polda Banten gelar olahraga pagi. Adapun kegiatan olahraga ini rutin dilakukan setiap hari Jumat.

Hal tersebut dikatakan Dirpolairud Polda Banten Kombes Pol Giuseppe Reinhard Gultom pada Jumat (01/04)

“Hari ini kita baru saja melakukan kegiatan olahraga bersama, dimana kegiatan ini rutin kita lakukan setiap hari Jumat pagi,” ucapnya.

Dimana tujuan dari kegiatan ini ialah untuk menjaga tubuh agar tetap prima, “Apalagi di situasi pandemi Covid-19 kita harus rutin berolahraga agar imunitas tubuh kita tetap terjaga sehingga dapat mencegah penularan berbagai virus,” lanjutnya.

Gultom berharap dengan adanya kegiatan ini kesehatan seluruh personel Ditpolairud Polda Banten tetap terjaga dengan baik. “Kalo seluruh personel kita sehat, kerja juga tidak terhambat,” tutupnya. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …