Patroli Blue light Upaya Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten dalam Menekan Aksi Tindak kriminalitas

Cilegon | Personil Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan patroli di kawasan perkotaan dalam upaya memberikan rasa aman dan kondusif Kamis (24/11/2022).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, melalui Kapolsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten KOMPOL Doharon.s.SH memerintahkan kepada setiap personil agar melaksanakan patroli rutin di kawasan perkotaan guna terciptanya kamtibmas yang kondusif.

Kegiatan patroli polsek cilegon Polres Cilegon Polda Banten adalah wujud Polri selalu ada ditengah masyarakat memberikan rasa aman dan kondusif juga menjadi pelindung, pengayom dan pelayan kepada masyarakat.

Kapolsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten berharap dengan kegiatan patroli rutin ini kita dapat menekan angka kriminalitas di kawasan perkotaan juga pemukiman dan menciptakan rasa aman bagi masyrakat yang berada di kawasan tersebut menjadi Polri yang Presisi, dan di cintai Pungkas Kapolsek.

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …