Patroli C3, Babinkamtibmas Polsek Cimanggu Polres Pandeglang Sambangi Warga

Pandeglang – Personel Babinkamtibmas melakukan patroli malam dan juga sembari sambangi warga binaanya Untuk mengetahui situasi sekaligus berkomunikasi langsung dengan warga binaanya terkait situasi di lingkungan Kamis (02/02/2023).

Patroli C3 malam yang di lakukan Babinkamtibmas Bripka Agus Priadi bersama anggota Polsek lainnya, untuk Antisifasi dan menimalisir tindak kejahatan seperti Curat,Curas dan Curanmor di wilayah hukum Polsek Cimanggu.

Kapolsek Cimanggu AKP DIRMAN melalui Bripka Agus Priadi menjelaskan bahwa kegiatan tersebut rutin dilakukan, setiap malam keliling ke desa desa dikecamatan Cimanggu.

Kita patroli ke tempat-tempat yang dianggap rawan, menghimbau warga masyarakat agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban, serta cepat lapor jika ada situasi yang membutuhkan petugas ungkapnya.

Salah satu warga juga menambahkan Terimakasih Polsek Cimanggu yang sudah rutin Patroli dan selalu ada ditengah tengah masyarakat dalam menjaga keamanan” tutupnya

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …