Patroli Dialogis Di SPBU Personil Polsek Cipocok Jaya Polresta serkot, Himbau Kamtibmas

POLRESTA SERKOT _ Guna menjaga keamanan dan kondusifitas di wilayah hukum Polsek Cipocok Jaya Polresta Serang Kota melaksanakan giat silaturahmi dan dialogis kamtibmas dengan karyawan SPBU hari Senin, 27/3/2023.

Panit 3 Lantas Polsek Cipocok Jaya Polresta Serang Kota Aipda Agus S bersama Brigpol Ahmad Haetami beserta melaksanakan sambang dan dialogis dengan karyawan SPBU maupun konsumen yang sedang mengisi BBM dan melaksanakan himbauan kamtibmas serta mengajak agar aktif menjaga lingkungan sekitar untuk antisipasi 3C (Curat, Curas dan Curanmor). Dan juga mengingatkan agar selalu berhati hati saat melakukan aktifitas di luar rumah, personil Polsek Cipocok Jaya juga mengingatkan ke pada petugas SPBU untuk selalu mengecek CCTV yang ada di SPBU guna mengantisipasi terjadinya tindakan kriminalitas.

Kapolresta Serkot Kombespol Nugroho Arianto, S.I.K., M.H melalui Kapolsek Cipocok Jaya Kompol Lis Handaya, S SiT, M.Si menyampaikan kegiatan yang dilakukan ini merupakan upaya untuk menjalin silaturrahmi dengan seluruh lapisan masyarakat termasuk karyawan SPBU guna menjalin kerjasama dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …