Patroli Dialogis, Polisi Sambangi Pos Kamling Dan Berikan Himbauan kamtibmas

CILEGON– Personil Polsek Purwakarta Polres Cilegon Polda Banten yang dipimpin langsung KA spkt Aiotu Ermaya melakukan patroli dialogis dan sambang ke pos kamling yang ada di Perumahan Damkar Kel.Kotabumi sebagai bentuk upaya dalam menjaga situasi keamanan dan masyarakat, Sabtu (12/11/22) malam.

Patroli dialogis dilakukan dengan memberikan pesan-pesan Kamtibmas secara humanis kepada masyarakat yang berada sedang melaksanakan piket jaga pos kamling.

Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Purwakarta IPTU Iwan Sofiyan Mengatakan, Patroli Dialogis dan menyambangi warga masyarakat dengan tujuan dapat menjalin silaturahmi untuk mempererat hubungan dan kerja sama dalam menjaga Keamanan dan hubungan di lingkungan Masyarakat antara Polisi dengan masyarakat.

“Patroli malam rutin kami lakukan setiap malam dengan tujuan dan tujuan selain untuk mengecek situasi pos kamling juga agar mencegah melakukan kejahatan dan juga untuk mencegah seseorang mengembangkan situasi kamtibmas,” jelasnya.

Selain melakukan patroli malam anggota kami juga menyambangi warga untuk memberikan himbauan kamtibmas dan juga mengingatkan masyarakat lebih waspada terhadap kejahatan baik pencurian, jambret maupun curanmor.

“Serta mengajak masyarakat agar mendukung kepolisian dalam menjaga harkamtibmas di wilayah tempat tinggal masing-masing,” ucap Aiptu Ermaya.

About admin _

Check Also

Anev Operasi Ketupat Maung 2024 Bidang Lalu Lintas Polda Banten

Direktorat Lalu Lintas Polda Banten telah melaksanakan Operasi Ketupat Maung 2024. Operasi Ketupat ini berlangsung …