Patroli Dialogis Polsek Kopo Polres Serang Antisipasi Gangguan Kamtibmas Di Wilayah

SERANG – Kegiatan patroli digelar personel Polsek Kopo Polres Serang dalam Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) untuk mengantisipasi aksi kriminalitas di pertokoan khususnya waralaba.

Di samping sambang, petugas patroli juga melakukan dialogis baik dengan karyawan maupun para pengunjung, dipimpin Kanit Provos Polsek Kopo Bripka Nimrot melaksanakan patroli ke waralaba antisipasi gangguan kamtibmas.

“Himbauan yang kami sampaikan terkait Kamtibmas, dimana kami ingatkan karyawan serta pengunjung untuk selalu waspada dan mengantisipasi terjadinya aksi kriminalitas,” ujar Bripka Nimrot saat mengendalikan patroli. Rabu (08/02/2023). Jam 21.30 WIB

Ia menambahkan, bahwa bentuk kewaspadaan di sekitar toko, selain bisa diperhatikan secara langsung juga bisa dipantau melalui kamera CCTV.

“Jadi ketika menjumpai hal yang mencurigakan atau tidak diinginkan agar segera melaporkan ke pihak Kepolisian setempat,” sambungnya.

Ditempat terpisah Kapolres Serang AKBP Yudha Satria, S.H., S.Ik melalui Kapolsek Kopo IPTU Satibi, M.H. menambahkan Upaya ini terus kita lakukan untuk bersama-sama menciptakan situasi di wilayah Kecamatan Kopo agar senantiasa aman dan kondusif, sehingga masyarakat dapat menjalankan aktivitasnya dengan nyaman,” pungkasnya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …