PATROLI DIALOGIS : Polsek Pasarkemis Beri Contoh Kerapihan dan Himbauan Kamtibmas

whatsapp-image-2017-01-06-at-16-43-02

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN – Patroli Sabhara Polsek Pasarkemis  Aiptu Andi Suhendra dan Aiptu Sahrir melaksanakan Patroli kewilayahan antisipasi pelaku Kejahatan Curas, Curat Curanmor serta kejahatan lainya.

Selain berpatroli kewilayahan Patroli Polsek Pasarkemis juga patroli dialogis dan memberikan himbauan Kamtibmas Kepada Satpam PT. MITRA LOGAM PRATAMA KUTA JAYA.  Jumat (06-01-2017)

Petugas patroli Kepolisian Sektor Pasarkemis menghimbau kepada satpam agar berhati hati dalam melaksanakan tugas karna satpam adalah garda paling terdepan dan selalu waspada pada jam-jam rawan

“laksanakan Patroli secara body sistem guna mengantisipasi hal yang tidak di inginkan serta selalu kordinasi dengan patroli Polsek Pasarkemis apabila menemukan hal yang mencurigakan untuk mengantisipasinya,” imbuhnya.

Selain memberikan pesan kamtibmas Aiptu Sahrir memberikan tata cara berpaikan menggunakan seragam satpam.

Apa yang dilakukan Sabhara Polsek Pasarkemis adalah bertujuan untuk mengantisipasi serta mempersempit pelaku kejahatan dan untuk menjalin kerja sama yang baik antara satpam dan kepolisian.

“Diharapkan dengan adanya patroli yang rutin situasi di PT. Mitra Logam Pratama Kuta Jaya dan wilayah hukum Polsek Pasarkemis tetap kondusif,” terang Aiptu Andi Suhendra.

Selain itu, anggota juga memberikan contoh kepada salah satu anggota Sekurity terkait kerapihan dalam berpakaian

About

Check Also

Patroli Malam Hari Diintensifkan Polsek Pontang Untuk Antisipasi Gangguan Kamtibmas dan Cegah Kriminalitas

Polres Serang – Anggota Polsek Pontang jajaran Polres Serang Polda Banten melaksanakan patroli ke sejumlah …