Patroli Dialogis Polsek Pulomerak !!! Unit Sabhara kunjungi warga Kotasari


_*Cilegon*_ ~ Dalam rangka menciptakan situasi aman dan kondusif, petugas polsek Pulomerak Polres Cilegon Polda Banten pada hari Kamis (10/03) di perumahan Arga Baja kelurahan Kotasari Kecamatan Grogol di laksanakan giat patroli dialogis sesuai arahan pimpinan.

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, S.IK SH melalui Kanit Sabhara Pulomerak Polres Cilegon Polda Banten AKP Engkos Junaidi menerangkan bahwa pelaksanaan patroli kewilayahan agar dilaksanakan dan dilaporkan secara berkesinambungan.

Oleh karena itu Kanit Sabhara polsek Pulomerak Polres Cilegon melalui petugas Polsek Pulomerak yang bertugas untuk dapat bersinergi dengan instansi terkait lainnya serta bersilahturahmi dengan warga guna terciptanya hubungan baik yang harmonis.

Menurut Herlambang selaku Banit Sabhara polsek Pulomerak menyampaikan pesan kamtibmas serta menghimbau bahwa saat ini pandemi covid-19 belum berakhir, jadi mari kita bersama-sama mendisiplinkan diri untuk melawan covid-19 dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan serta 5M sesuai petunjuk dan anjuran pemerintah, Ujar Herlambang. (SA~Hms)

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …