Patroli dialogis Polsek Purwakarta Polres Cilegon Himbau Security Bank Tingkatkan Keamanan

POLRES CILEGON – Dalam rangka untuk memelihara kamtibmas agar tetap kondusif di obyek vital terutama perbankan yang berada di wilayah, anggota Polsek Purwakarta Polres Cilegon adakan giat sambang Bank Mandiri Simpang, Kel. Ramanuju, Kec. Purwakarta Kota Cilegon, Selasa (22/11/2022) malam.

Petugas patroli melaksanakan giat sambang dengan sasaran Bank Mandiri dan adakan dialogis dengan security bank dan nasabah yang sedang bertransaksi via ATM serta memberikan himbauan kamtibmas.

Dalam kesempatan tersebut petugas patroli menyampaikan pesan – pesan kamtibmas kepada security dan nasabah agar tetap waspada dan berhati – hati jangan sampai menjadi korban tindak kejahatan, apabila ada orang yang mencurigakan segera melapor ke security atau langsung ke Polsek Purwakarta Polres Cilegon agar secepatnya bisa di antisipasi.

Sementara itu Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, melalui Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon Polda Banten IPTU Iwan Sofiyan, menambahkan bahwa kegiatan ini selain bertujuan untuk menjaga kamtibmas agar tetap kondusif di wilayah hukum Polsek Purwakarta juga sebagai bentuk pelayanan prima kepada masyarakat”, Pungkas Kapolsek Iptu Iwan.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …