Patroli Freentif Dan Freventif Guyub TNI-POLRI Sempatkan Ta’ziah Kepada Warga Yang Menlinggal Bhabinkamtibmas Polsek Balaraja Bersama Bhabinsa Koramil 05 Balaraja

Balaraja – Bhabinkamtibmas Polsek Balaraja Aipda Rahmat Dan Personil Babinsa Koramil 05 Balaraja Sertu Sunarya Malaksanakan Patroli Freentif Dan Freventif Sambangi Kekeluarga  “Sumawi als Bawi (Almarhum)” Kampung Talaga Rt. 03/01 Desa Talagasari Kecamatan Balaraja Kabupaten Tangerang Melaksanakan Ta’ziah Sekaligus  Bersilaturahmi. Kegiatan Itu Dilakukan bentuk kegiatan *Guyub TNI-Polri* ini adalah Salah Satu Emplentasi Program Kerja *Kapolda Banten* Dilaksanakan Oleh Bhabinkamtibmas “Kamis” (27/10/2022).*

 

Berlangsung kegiatan itu oleh personel polsek Balaraja Aipda Rahmat bersama dengan personil Koramil 05 Balaraja Sertu Sunarya membentuk Ikatan tali silaturahmi dan edukasi dalam menggalang kedekatan dan simpatik   masyarakat terhadap warganya yang meninggal dunia serta turut berduka cita atas meninggal “Sumawi Als Bawi” serta juga dalam sambangnya menyempatka agar warga setempat dapat membantu dan melakukan yang terbaik buat kekuaega almarhum. Ucap Rahmat.

 

“Rahmat Bhabinkamtibmas polsek Balaraja berjalan bersama Babinsa personil koramil 05 Balaraja melaksanakan sambang dan edukasi kepada warga desa binaannya dengan bersilaturahmi kepada keluarga almarhum  agar terkesan dan terlihat bahwa Bibinsa (TNI) dan Bhabinkamtismas (Polri) nawaitu dalam pendekatannya terhadap masyarakat dan dikenal serta membawa marwah Polri lebih baik serta berwibawa.

 

“Rahmat …  Menyatakan bentuk sarana kontak berupa sambang dan edukasi langsung ini dapat  terkesan akrab dan membawa nama baik institusi  serta menarik simpatik masyarakat terhadap polri serta mengangkat marwah polri yang baru terpuruk dan harapannya Polri dapat kembali mengangkat nama baiknya dan dipercaya masyarskat sebagai pebegak hukum dan berkeadilan…”Ujarm Rahmat…”

 

Himbauan lain yang menjadi prioritas disampaikan agar masyarakat paham dan  tahu perkembangan informasi yang benar hingga tidak terjadi kontra produktif agar terhindar dari isu isu dan informasi yang negatif membuat timbul kebencian kepada aparat penegak hukum serta harapan lain tercapainya situasi yang aman dan kondusif… “Ucap Rahmat…”

 

Salah satu kegiatan rutin ini adalah sebagai bentuk puduli terhadap program pemerintah dan  melaksanakan program kerja Kapolda Banten *Guyub TNI-POLRI* oleh Polsek Balaraja.

 

Bhabinkamtibmas Polsek Balaraja Polresta Tangerang dan Bhabinsa Koramil 05 Balaraja Kabupaten Tangerang senantiasa tetap bersinergi  terbentuk soliditas tinggi bertujuan untuk membentuk kekuatan dalam pelaksanaan tugas sebagai pengemban fungsi Harkamtibmas dan pelaksana dalam mendukung program pemerintah meningkatkan rasa aman menciptakan Indonesia sehat dan kuat.

 

“Dalam kesempatan itu Kapolsek Balaraja Polresta Tangerang Kompol Yudha Hermawan, SH., MM., Upaya kegiatan personilnya sebagai bentuk implementasi program Kapolda Banten *Guyub TNI-POLRI* juga pengemban fungsi kamtibmas terus dilakukan guna terciptanya situasi aman dan kondusif  khususnya Darkum Polsek Balaraja Polresta Tangerang Polda  Banten sehingga dapat dirasakan nyaman dalam mengembangkan lajunya perekonomian. “Tutur  Kapolsek Balaraja….”Yudha.

 

*Kompol Yudha Hermawan,  SH., MM., Menjelaskan bahwa kegiatan Guyub TNI-POLRI ini tetap berjalan konsisten personilnya secara berkesinambungan, guna dapat dirasakan masyakat yang berkembang secara luas dan bermanfaat. “Ujarnya…”

 

Kapolsek Balaraja Polresta Tangerang Kompol Yudha Hermawan, SH., MM., menambahkan, bahwa dirinya juga mengajak khususnya masyarakat yang berada diwilayah untuk bekerja sama dan berbagi informasi penting berkaitan situasi dan perkembangan  kamtibmas diwilayah juga dapat bersama sama mendukung kegiatan Guyub TNI-POLRI  serta mengajak  kerja sama melangkah keseluruh komponen masyarakat.

 

*”(Nrc )”*

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …