Patroli Guna Antispasi Kerawanan Dimalam Hari Dilaksanakan Oleh Personil Polsek Kresek

Kresek || Masyarakat yang melaksanakan kegiatan dimalam hari penuh dengan resiko terutama kejahatan pada malam hari yang mengancam jiwa dan harta benda masyarakat.

Personil Polsek Kresek Polresta Tangerang Polda Banten Aiptu Hidayat Faisal beserta Bripka Ucu melaksanakan kegiatan patroli mobile disekitar Jalan Raya Kresek Kecamatan Kresek untuk antisipasi tindak kejahatan 3 C (Curat, Curas dan Curanmor) pada malam hari, Selasa (09/11/2021) sekitar pukul 00.30 Wib.

Aiptu H.Faisal mengatakan semoga kehadiran kami untuk melaksanakan patroli mobile bisa memberikan rasa aman bagi masyarakat dan mencegah kesempatan para pelaku-pelaku tindak pidana kejahatan dimalam hari”.

Masyarakat sangat mengaharapkan kehadiran aparat keamanan yang melakukan Patroli guna memberikan rasa aman dan merasakan kehadiran aparat Kepolisian.

Pada kesempatan kegiatan Patroli Mobile tersebut Personil Polsek Kresek memberikan himbauan kepada masyarakat yang sedang melaksanakan kegiatan pada malam hari agar tetap waspada.

Sdr.Udin Masyarakat Kresek mengucapkan terimakasih kepada petugas Polsek Kresek yang sedang melaksanakan Patroli, masyarakat merasa dilindungi oleh petugas kepolisian”.

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …