Patroli Kawasan Pabrik,Personel Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten Berikan Pesan Kamtibmas


*Cilegon* – Guna terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif dan Aman di tengah warga masyarakat, personel Bhabinkamtimas Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten, rutin melaksanakan kegiatan patroli dialogis terhadap warga didaerah binaannya, Senin (07/03/2022).

Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono, S.Ik, SH, yang saat ini diwakili oleh Kapolsek Ciwandan KOMPOL Rifki Seftrian Yusuf,S.I.K,M.H di tempat terpisah mengatakan bahwa sebagai implementasi di lapangan terkait salah satu program Commander wish Kapolda Banten, selalu menekankan kepada para personel Polsek Ciwandan, terutama para pengemban fungsi Bhabinkamtibmas untuk bisa menjalin silaturahmi dan komunikasi dengan berbagai kalangan warga masyarakat di daerah binaannya.

Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Tegal Ratu Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten Briptu Aipda Supriyanto, Berdialogis dengan Security Kawasan PT. KSI .

Aipda Supriyanto Menyempatkan diri untuk dialogis bersama warga masyarakat, dengan dialogis mengajak peran serta bersama dalam menjaga lingkungan dari potensi gangguan keamanan yang setiap saat bisa terjadi, termasuk memberikan edukasi untuk tetap disiplin menerapkan Protokol Kesehatan di kehidupan sehari-hari,Tuturnya.

Kapolsek Ciwandan berharap para personel Polsek Ciwandan bisa semakin dekat dengan warga masyarakat, sehingga tercipta situasi kamtibmas yang kondusif di Daerah binaannnya, dan Kami beritahukan kepada masyarakat Ciwandan segera hubungi Bhabinkamtibmas dan Polsek Ciwandan jika ada kejadian yang menonjol atau menghubungi Layanan Polisi 110 untuk bisa segera ditindaklanjuti, “tutupnya.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …