Patroli KRYD, gabungan Polsek Purwakarta Polres Cilegon sampaikan himbauan kamtibmas

CILEGON- Polda Banten. Polsek Purwakarta Polres Cilegon Melaksanakan Patroli Blue Light gabungan Polsek polres Cilegon antisipasi gangguan kamtibmas, personel Polsek Purwakarta dan Polsek Cilegon Polres Cilegon melaksanakan patroli KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) dengan memberikan himbuan Kamtibmas di Wilayah Kecamatan Jombang Kota Cilegon. Minggu (15/01/2023).

Kegiatan patroli ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Cilegon Kota Kompol Doharon bersama dengan personil Polsek Cilegon Kota dan Polsek Purwakarta dengan sasaran cafe serta tempat keramaian.

Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Purwakarta IPTU Iwan Sofiyan menjelaskan Patroli KRYD yang dilakukan Personil Polsek Purwakarta untuk menyampaikan himbauan kamtibmas.

“Kami laksanakan Patroli KRYD dan masyarakat kami himbau kamtibmas dan menyampaikan kepada masyarakat agar tidak nongkrong di atas jan 22:00 wib agar pulang kerumah masing masing “. Tutur Iptu Iwan

“Kegiatan Patroli KRYD yang dilakukan oleh Polsek Purwakarta tersebut juga salah satu cara untuk menciptakan situasi yang kondusif, baik untuk mencegah tindak kejahatan wilayah Kecamatan Kota Purwakarta pungkas Iptu Iwan

About admin _

Check Also

Cegah Kerawanan Kamtibmas, Polsek Pontang Polres Serang Lakukan Patroli Obyek Vital Malam Hari

Serang – Ciptakan lingkungan yang aman dan kondusif, Anggota Polsek Pontang Polres Serang melaksanakan patroli …