Patroli Malam Anggota Polsek Jiput Polres Pandeglang Cegah Penyakit Masyarakat

Pandeglang // – Patroli malam anggota Polsek Jiput melakukan kegiatan patroli dengan sasaran cafe dan tempat berkumpulnya warga masyarakat, Rabu (21/12/2022) .

Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah melalui Kapolsek Jiput Akp H. Dadan menuturkan bahwa kegiatan patroli malam rutin di lakukan oleh anggota Polsek Jiput di beberapa titik yang terdapat di wilayah kecamatan Jiput yang rawan dengan berbagai penyakit masyarakat.

“Sasaran patroli tersebut seperti tempat berkumpulnya anak-anak muda seperti cafe dan warung, toko maupun tempat berkumpulnya warga dan anak muda pada malam hari. “Ujar Kapolsek Jiput AKP H. Dadan.

“Dalam kegiatan tersebut di sampaikan pesan Kamtibmas dan juga selalu taat protokol kesehatan kepada warga masyarakat terutama anak-anak muda agar menghindari sifat dan perilaku kenakalan yang pada akhirnya bisa merugikan dirinya sendiri maupun orang lain,” Tutupnya. 

About admin _

Check Also

Personil polsek bojong polres pandeglang lakukan giat patroli di malam hari antisipasi adanya tindak kejahatan dan penyakit masyarakat (pekat)

Pandeglang polsek bojong – Dalam rangka memberikan rasa aman, nyaman diwaktu istirahat di malam hari …