Patroli Malam Antisipasi Tindak Pidana , Polsek Pabuaran Polres Serkot Sasarannya Toko Minimarket


*Polres Setkot* | Menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, Personil Polsek Pabuaran Polres Serkot Polda Banten, di bawah pimpinan IPTU Sudarsono dan BRIPKA Agustomi melaksanakan patroli malam antisipasi tindak pidana curanmor ditoko minimarket kampung rancalutung desa sindangsari kecamatan pabuaran kabupaten serang, sabtu (18/12/2021).

“IPTU Sudarsono mengatakan patroli ini dilaksanakan sebagai upaya untuk antisipasi terjadinya tindak pidana curanmor dan pecah kaca yang akhir-akhir ini sering terjadi terutama disekitaran halaman toko minimarket.

Tidak lupa dalam patrolinya juga petugas memberikan himbauan kepada baik itu karyawan atau warga sekitar yang sedang belanja ke toko minimarket, untuk hati-hati bila mempalkirkan kendaraan bermotornya dihalaman toko minimarket.

Dalam menjaga keamanan yang kondusif perlu peran aktif kita semuanya, selama patroli tersebut petugas juga memastikan bahwa cctv di yang di pasang didalam maupun diluar toko minimarket selalu dalam keadaan aktif, agar apabila terjadi tindak pidana bisa langsung termonitor.

Petugas patroli juga memberikan himbauan kepada karyawan maupun pengunjung toko minimarket agar mentaati protokol kesehatan dengan menerapkan 5M yaitu memakai masker, mencuci tangan dengan sabun/handsanitizer, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, dan mengurangi mobilitas.

Sementara itu Kapolsek Kapolsek Pabuaran AKP Ahmad Rifai, S.H, mengatakan patroli malam di toko minimarket ini sebagai bentuk upaya polsek pabuaran untuk antisipasi terjadinya tindak pidana khususnya curanmor di masyarakat terutama ditoko minimarket dan juga sebagai upaya pendisliplinan protokol kesehatan di masyarakat, tutup kapolsek”.


About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …