Patroli Malam, Personil Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten Patroli Pos Ronda Siskamling.

Cilegon – Bhabinkamtibmas Kelurahan Samangraya Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten Bripka Budi Setiana melaksanakan Patroli Malam dan sambang ke setiap Pos Ronda siskamling di lingkungan Ciriu RT. 005 RW. 005 sebagai bentuk apresiasi dan dukungan kepada warga masyarakat yang melaksanakan ronda siskamling, Sabtu (14/01/2023).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro Melalui melalui Kapolsek Ciwandan KOMPOL Rifki Seftirian Yusuf Mengatakan Polsek Ciwandan dalam melaksanakan giat malam tidak hanya melaksanakan patroli ditempat obyek vital saja, juga menyambangi masyarakat yang sedang melaksanakan ronda malam, dan memberikan himbauan kepada masyarakat yang melaksanakan ronda terkait pelaksanaan ronda malam agar di lakukan patroli secara bergantian di lingkungan tersebut.

“Kehadiran Personel Polsek Ciwandan ditengah-tengah masyarakat untuk memberikan pemahaman kepada warga yang sedang melaksanakan ronda malam, agar meningkatkan kewaspadaan pada saat melakukan ronda malam.” ucap Kapolsek.

Kapolsek menambahkan, kegiatan sambang Pos Ronda Siskamling ini merupakan salah satu kegiatan rutin kepolisian dalam upaya menghidupkan kembali kegiatan siskamling, tambahnya.

“Karena keamanan bukan hanya tugas dan tanggung jawab Polri semata, tapi juga semua warga mempunyai tanggung jawab dalam menjaga keamanan lingkungan masing-masing,” tutupnya.

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …