Patroli Malam Polsek Cadasari Polres Pandeglang Ajak Koramil dan Satpol PP Bersinergi Ciptakan Kondusifitas

  

Pandeglang – Patroli Polsek Cadasari, mengajak Koramil dan Satpol PP untuk bersinergi dalam menjaga Situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) di tengah Masyarakat tetap terjaga.

Kapolres Pandeglang, Polda Banten, AKBP Belny Warlansyah melalui Kapolsek AKP Lutfi Tamimi Napitupulu menegaskannya, Bahwa kegiatan patroli dalam rangka antisipasi tindak kejahatan dan kriminalitas lainnya di wilayah hukum Polsek Cadasari.

“Melaksanakan kegiatan patroli guna mengantisipasi tindak kejahatan dan aksi kriminalitas. Seperti Pencurian dengan pemberatan, Pencurian dengan kekerasan, dan pencurian kendaraan bermotor (3C) serta pencurian hewan ternak,” ungkapnya.

Selain itu juga segala bentuk gangguan kamtibmas lainnya, juga menjadi sasaran dalam kegiatan patroli malam ini, Sabtu (17/12/2022).

“Dalam kegiatan itu personil Polsek Cadasari memberikan himbauan kepada warga masyarakat dan penjaga malam agar tetap waspada. Peka terhadap lingkungan sekitar, serta bersinergi dengan aparat kepolisian,” imbaunya.

Untuk bersama sama menjaga keamanan agar tercipta sitkamtibmas yang kondusif, sehingga Masyarakat tetap merasa aman dan nyaman,Ungkapnya Minggu (18/12/22)

Dalam kegiatan malam hingga pagi dinihari ini, melibatkan lima personel Polsek Cadasari, dua personil Koramil dan dua personil Satpol PP di bawah pimpinan Kapolsek Cadasari AKP Lutfi.

“Adapun sasaran patroli mobile gabungan antara lain mulai dari Perumahan penduduk di Cadasari dan Karangtanjung. Kemudian berlanjut melakukan Pemantauan jalur Serang-Pandeglang untuk mengantisipasi aksi balap liar,” tandasnya.

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …