Patroli Malam Polsek Purwakarta Polres Cilegon Sambangi Pemuda Nongkrong dan berikan Himbauan kamtibmas

CILEGON- Polsek Purwakarta Polres Cilegon Polda Banten. Dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat, Jajaran Polsek Purwakarta Polres Cilegon selalu hadir ditengah tengah masyarakat, serta bersilaturahmi dan tatap muka bersama warga untuk sampaikan himbauan dan pesan pesan kamtibmas secara langsung.

Kegiatan patroli wilayah dengan sambang dan tatap muka tersebut dilaksanakan oleh Regu patroli di Pimpin oleh pawas Kanit reskrim IPDA Munif dan Anggota dan anggota yang pada malam hari itu melintasi Jalan Kel. Kotabumi untuk melindungi, mengayomi dan melayani warga masyarakat dengan melaksanakan
patroli kewilayahan dan bertemu dengan sekelompok anak pemuda yang sedang nongkrong di link.blacu kelurahan Kotabumi kecamatan Purwakarta kota Cilegon. (06/11/2022).

Dalam dialogisnya Ipda Munif memberikan pembinaan dan penyuluhan kepada para pemuda yang sedang nongkrong dan berkumpul tersebut sekaligus himbauan kamtibmas kepada para pemuda agar menjauhi Miras serta Narkotika dan obat-obatan terlarang lainnya serta mengajak pemuda untuk ikut berperan aktif dalam menjaga keamanan lingkungan.

About admin _

Check Also

Anev Operasi Ketupat Maung 2024 Bidang Lalu Lintas Polda Banten

Direktorat Lalu Lintas Polda Banten telah melaksanakan Operasi Ketupat Maung 2024. Operasi Ketupat ini berlangsung …