Patroli Perumahan di malam Hari, Polsek Taktakan Polresta Serkot himbau kepada Satpam Perumahan

Polresta Serkot_Bhayangkarapos.com Dalam menjaga dan memelihara situasi Kamtibmas, anggota Polsek Taktakan Polresta Serkot Polda Banten lakukan patroli dialogis di perumahan. Sabtu dini hari (13/8/2022).

Patroli dialogis kali ini dilaksanakan oleh anggota piket Bripka Ahmad Sofan beserta Bigpol yana dengan menyambangi Perumahan Qwen Garden Kel. Panggung jati Kec. Taktakan Kota. Serang sambil berdialog dengan satpam menyampaikan pesan-pesan kamtibmas.

Patroli rutin ini dilakukan untuk memelihara keamanan dan kenyamanan masyarakat yang tinggal di perumahan. Petugas patroli berpesan kepada anggota satpam agar selalu waspada dan tingkatkan patroli disekitaran perumahan untuk meminimalisir hal-hal yang tidak diinginkan.

Selain menyampaikan pesan kamtibmas personil Polsek Taktakan Polresta Serkot juga memberikan himbauan kepada satpam terkait protokol kesehatan agar selalu menerapkan 5M antara lain memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun, menjauhi kerumunan serta mengurangi mobilitas dikarenakan situasi masih pandemi Covid-19.

Sementara itu Kapolresta Serkot Kombes Pol Nugroho Arianto, S.I.K., melalui Kapolsek Taktakan AKP Tohirudin SH., menambahkan “Patroli yang dilakukan di perumahan-perumahan merupakan upaya Kepolisian untuk mencegah gangguan Kamtibmas, agar terciptanya situasi yang aman kondusif dan nyaman bagi warga perumahan akan kehadiran kami,” terang Kapolsek.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …