Patroli Polisi Keliling, Personel Polsek Puloampel Polres Cilegon Polda Banten Turut Sukseskan Program Qiuck Wins Presisi Polri

Cilegon ~ Sebagai implementasi program Quick Wins Presisi Polri masyarakat Puloampel, personel Polsek Puloampel Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan kegiatan Patroli Polisi Keliling sebagai sarana pengaduan dan konsultasi warga masyarakat Pulopanjang. Senin (14/11/2022).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, melalui Kapolsek Puloampel Polres Cilegon Polda Banten IPTU M Ikhsan R J Irianto, di tempat terpisah menjelaskan bahwa para personel Piket fungsi dituntut untuk mampu mensosialisasikan berbagai program Quick Wins Presisi Polri di tengah warga masyarakat .

Seperti yang dilaksanakan oleh Brigadir asep, sebagai personel bhabinkamtibmas Pulaupanjang, dalam menindaklanjuti atensi pimpinan tersebut dengan melakukan kegiatan Patroli Polisi keliling sebagai sarana pengaduan dan konsultasi warga masyarakat Desa binaannya tersebut, kali ini dengan mengambil lokasi di Pelabuhan grenyang Pulau panjang Puloampel, Senin (14/11) termasuk sebagai sarana dalam menyampaikan pesan kamtibmas terhadap warga masyarakat untuk berperan dalam menjaga dan memelihara situasi keamanan yang kondusif.

Melalui kegiatan program Patroli Polisi keliling tersebut, diharapkan bisa lebih dekat dalam menjalin silaturahmi dan komunikasi serta menampung segala aspirasi dari warga masyarakat, jika ada kejadian yang menonjol segera melaporkan serta menghubungi personel bhabinkamtibmas Polsek Puloampel Polres Cilegon Polda Banten atau menghubungi pelayanan call center Polisi 110 untuk bisa ditindaklanjuti, “Ujarnya.

Kapolsek Puloampel Polres Cilegon Polda Banten berharap melalui kegiatan Pos Polisi keliling tersebut, mampu membangun kedekatan emosional yang kuat untuk bisa saling mengajak dalam menjaga keamanan dan kerukunan bermasyarakat, sehingga tercipta kamtibmas yang kondusif sebagai wujud pelaksanaan program Quick Wins Presisi Polri, “Pungkasnya.

About admin _

Check Also

Anggota Polsek Kresek Aktiv Kunjungi Tokoh Agama Dalam Rangka Giat Rukun Ulama Umaro

Dalam rangka mengimplementasikan Commander Wish Kapolda Banten yaitu Rukun Ulama Umaro, Anggota Polsek Kresek Aipda …