Patroli Polsek Cikande Polres Serang dan Koramil Cikande Bubarkan Pelajar Nongkrong

  

Serang – Polsek Cikande Polres Serang Bersama personel Koramil Cikande kembali menggelar patroli bersama dengan sasaran para pelajar diwilayah hukum Polsek Cikande, Senin (31/10/22).

Kapolsek Cikande Kompol Andhi Kurniawan mengatakan kegiatan patroli para pelajar tersebut secara terus – menerus dilakukan dan difokuskan di tempat – tempat yang sering digunakan nongkrong oleh para pelajar saat jam pulang sekolah.

” Sasaran patroli pelajar ini guna mencari kemungkinan para pelajar membawa barang berbahaya seperti sajam yang dapat digunakan untuk melakukan tawuran,” ungkap Kompol Andhi Kurniawan.

Lanjut Kapolsek Cikande mengatakan kegiatan patroli yang dilaksanakan pihaknya bersama Koramil Cikande, sebagai kegiatan imbangan guna mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas seperti tawuran pelajar atau juga aksi geng motor.

” Petugas patroli juga melakukan pemeriksaan barang – barang yang dibawa oleh pelajar tersebut dan menghimbau kepada para pelajar untuk tidak terlibat tawuran atau ikut geng motor.”

Kapolsek Cikande juga mengatakan dalam kegiatan patroli pelajar itu, pihaknya tidak menemukan barang berbahaya dari para pelajar yang ditemuinya. Kemudian petugas Patroli Polsek Cikande dan Koramil Cikande melakukan pembinaan dan membubarkan para pelajar tersebut untuk kembali ke rumah masing-masing.

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …