Patroli Polsek Waringinkurung Dengan Satpam Perumahan Berikan Pesan Kamtibmas

POLRESTA SERKOT _ Giat Patroli sambang dengan petugas keamanan ( satpam ) saat Patroli ke perumahan yang ada di Wilayah Kecamatan Waringinkurung yang dilakukan anggota Polsek Waringinkurung guna mengantisipasi pelaku kriminal yang akan melakukan aksi kejahatan.

Pada kesempatan ini, Patroli Polsek Waringinkurung Bripka Taufik Sentosa, S.H bersama Brigadir Ragil Nuryanto, S.H melakukan patroli dialogis dengan satpam di perumahan Taman Krakatau terletak di Desa Waringinkurung Kecamatan Waringinkurung Kabupaten Serang dan menyampaikan pesan kamtibmas. Selasa, (14/03/2023).

“Agar selalu waspada dan apabila ada yang mencurigakan agar segera melaporkan kepada Polsek Waringinkurung. ucap Bripka Taufik.

Mengingatkan kepada satpam agar digiatkan patroli keliling komplek perumahan, mendeteksi apabila ada tamu masuk yg mencurigakan dan mengingatkan kepada warga perumahan apabila memarkir sepeda motor, agar selalu diawasi dan dikunci serta menggunakan kunci tambahan. Guna pencegahan kejadian curanmor.

Sesuai Arahan dari Kapolresta Serkot Kombes Pol Nugroho Arianto, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Waringinkurung AKP Engking Yudhiana mengatakan anggota yang bertugas 1×24 jam wajib melaksanakan patroli baik siang maupun malam hari demi menekan terjadinya tindak kriminalitas di wilyah hukum polsek waringinkurung Ungkap Kapolsek.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …