Patroli Ronda Siskamling,Bhabinkamtibmas Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten Cegah Kejahatan Malam

Cilegon – Demi tercapainya Situasi Harkamtibmas Yang Aman Kondusif dan Guna Mencegah Pencurian Pada Malam Hari Bhabinkamtibmas Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten Melaksanakan Patroli Ronda Siskamling di Daerah Binaanya, Jum’at (23/10/2022).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro Melalui Kapolsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten KOMPOL Rifki Seftirian Yusuf Mengatakan Kegiatan Patroli Ronda dan Siskamling ini dalam rangka mengimplementasikan program Kapolda Banten “Ronda Siskamling” dengan menyambangi Poskamling yang ada di daerah hukum Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten, Kami memberikan himbauan kepada masyarakat yang melaksanakan ronda terkait pelaksanaan ronda malam agar di lakukan patroli secara bergantian di lingkungan tersebut.

Seperti yang dilakukan oleh Personil Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten Bripka Herawan Sambangi Pos Ronda Siskamling di lingkungan Kubang Bale Kelurahan Tamanbaru kecamatan Citangkil kota Cilegon, ungkapnya.

Selain menyambangi poskamling setempat, petugas Polsek Ciwandan laksanakan patroli di daerah – daerah yang berpotensi rawan Kamtibmas guna menjaga kondusifitas di daerah hukum Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten,ungkap Kapolsek.

“Kehadiran personel Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten ditengah-tengah masyarakat untuk memberikan pemahaman kepada warga yang sedang melaksanakan ronda malam, agar meningkatkan kewaspadaan pada saat melakukan ronda malam.” tutup Kapolsek.

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …