Patroli Sambang Dialogis, Personil Polsek Purwakarta Polres Cilegon Polda Banten Sampaikan Pesan Kamtibmas Kepada Petugas Krakatauwater word



*POLRES CILEGON* – Personil Polsek Purwakarta Polres Cilegon Polda Banten, melaksanakan giat Patroli kewilayahan sekaligus Kontrol tempat Rekreasi wahana Kolam Renang Krakatau water word(KWW)antisipasi Membludaknya Pengunjung wahana kww tersebut dan antisipasi kejadian kecelakaan wahana seluncur air, Rabu (11/5/2022) siang.

Adapaun kegiatan yang di Pimpin oleh Aipda Daryo efendi dan Bripka Dede s menyasar ke lokasi Wahana Rekreasi Kolam Renang Krakatau water word (KWW)Kel. Kebondalem – Purwakarta sekaligus menyampaikan beberapa pesan Kamtibmas dan himbauan Protokol Kesehatan (Prokes) kepada bertugas KWW dan warga agar selalu berhati-hati dan waspada dalam kondisi apapun.

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, S.IK., S.H., melalui Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon Polda Banten IPTU Atep Mulyana S.H., M.Si., menjelaskan agar Personil yang melaksanakan patroli dapat meningkatkan keamanan Kenyamanan di wilkum demi terciptanya situasi yang aman dan kondusif,” jelas Kapolsek Iptu Atep.

Kegiatan sambang ini juga bertujuan untuk memberikan Keamanan di lingkungan,ketertiban dan bekerja sama dalam menjaga Keamanan

Kapolsek juga menambahkan, kegiatan ini digelar untuk menjalin silaturahmi dengan Petugas Krakatau water word sehingga terwujudnya wilayah hukum Polsek Polsek Purwakarta Polres Cilegon tetap aman dan kondusif, sebagaimana yang diharapkan oleh kita semua.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …