Patroli Satlantas Polresta Serkot Ciptakan Situasi Kondusif

Jelang malam takbir Idul Adha 2022, Satlantas Polresta Serkot menggencarkan patroli malam di sejumlah ruas jalan Kota Serang, Banten.

 

Sejak Sabtu malam hingga Minggu dini hari, 09-10 Juli 2022, personil Satlantas Polresta Serkot berkeliling di pusat Ibu Kota Banten untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif.

“Pelaksanaan patroli malam hari di mulai dari Mapolresta Serang Kota dan berkeliling ke sejumlah ruas jalan di Ibu Kota Banten,” kata Kasatlantas Polresta Serkot, Kompol Try Wilarno, Minggu (10/7/2022).

Personil kepolisian dari piket jaga Pos Lantas Serang Timur dan Unit Lakalantas diterjunkan. Mereka dibagi dalam berbagai tim dan berpencar ke sejumlah ruas jalan protokol Kota Serang.

Patroli dilakukan dengan tujuan masyarakat bisa terasa nyaman dan aman saat beraktifitas, sekaligus mencegah terjadinya tindak kriminal.

“Alhamdulillah situasi Kota Serang dalam keadaan kondusif dan aman. Semoga dengan yang kamu lakukan, masyarakat terasa aman dan nyaman,” imbuhnya.

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …