Patroli Unit Samapta Polsek Picung Sambangi Minimarket dan Berikan Himbauan

Polsek Picung –Secara dialogis anggota Polsek Picung Polres Pandeglang memberikan himbauan dan arahan kepada Karyawan Minimarket harus bisa menjaga keamanan dan kenyamanan pelanggan yang datang ke Indomaret yang sedang belanja serta antisipasi munculnya gangguan Kamtibmas, Rabu (02/11/2022) pukul 10.00 wib.

Dalam kegiatan Patroli dialogis tersebut disampaikan pesan kamtibmas terkait dengan sistem pengamanan, pihaknya juga telah berkoordinasi dan melakukan himbauan kepada pengelola minimarket untuk meningkatkan pengamanan dengan memasang CCTV di dalam mapun diluar.

Menurutnya, CCTV sangat penting sebagai bukti dan juga untuk mengidentifikasi pelaku kejahatan bila terjadi tindak pidana. IPDA Joko Witono Selaku petugas patroli tidak lupa menyampaikan agar pihak mini market menyediakan tempat cuci tangan dengan sabun cair,serta mewajibkan menggunakan masker baik pengunjung maupun seluruh karyawan mini market,“ ucapnya.

Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah melalui Kapolsek Picung IPTU Aris Munandar, “Kita lakukan patroli ke minimarket setiap hari secara rutin, kita cek keamanannya seperti apa, kegiatan ini bertujuan untuk meminimalisir kejahatan seperti perampokan maupun curanmor di minimarket kegiatan patroli dialogis merupakan salah satu upaya pihak kepolisian untun mencegah terjadinya kriminalitas”.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …