Peduli Kesehatan Masyarakat di Luar Rumah, Ditbinmas Polda Banten Himbau Prokes


Pandeglang – Ditbinmas Polda Banten rutin lakukan pembagian masker kepada masyarakat, sasarannya kali ini masyarakat di wilayah Kecamatan Cadasari Kabupaten Pandeglang pada Kamis (31/03)

Kegiatan ini merupakan upaya kepedulian Ditbinmas kepada kesehatan masyarakat, dimasa pandemi ini hal yang sangat dibutuhkan yaitu penerapan Prokes. Salah satunya dengan mengenakan masker.

Kegiatan ini dilakukan oleh Iptu Hasan Basri selaku Staf Subdit Bintibsos, Ia menyambangi masyarakat serta membagikan masker. “Hari ini saya sambangi masyarakat, dengan membagikan masker serta saya berikan pesan-pesan kamtibmas agar masyarakat patuh akan anjuran Pemerintah dengan menerapkan prokes dalam aktivitasnya sehari-hari,” ungkap Hasan.

Lebih lanjut Hadang menjelaskan kegiatan sambang ini rutin dilakukan. “Kegiatan sambang kepada masyarakat ini tentunya akan rutin kami lakukan, guna menggugah kepatuhan masyarakat akan penting prokes pencegahan Covid-19,” imbuh Hasan.

Selain itu, jelang Bulan Suci Ramadhan Hasan juga meminta agar masyarakar turut aktif dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman, damai dan kondusif. Bersama-sama menangkal hal-hal yang sekiranya akan menjadi gangguan kamtibmas. (Bidhumas).

About admin _

Check Also

Polisi Tangkap Pelaku Pencurian Rumah Kosong di Teluknaga Tangerang

TANGERANG – Unit Reserse Kriminal (Reskrim) Polsek Teluknaga, Polres Metro Tangerang Kota berhasil membekuk satu …