Peduli Korban Banjir, Rorena Polda Banten Laksanakan Jum’at Berkah


Serang – Program peduli sesama yang dilaksanakan Satker Biro Perencanaan Umum dan Anggaran (Rorena) Polda Banten bertajuk Jumat Berkah, kali ini sambangi korban terdampak banjir di wilayah Kaibon Kecamatan Kasemen pada Jum’at (04/03).

Jumat berkah dipimpin langsung oleh Kasubbagrenmin Rorena Polda Banten, Kompol Dariyanto beserta perwakilan staf Rorena Polda Banten. Setelah arahan apel pagi oleh Karorena, tim jumat berkah bergerak menuju lokasi terdampak banjir.

Ditemui di lokasi Kasubbagrenmin Kompol Dariyanto mengatakan bahwa hal ini merupakan inisiatif dari Karorena Kombes Pol Wingky Adhityo mengarahkan kegiatan menyasar ke masyarakat yang terdampak banjir dan yang cukup parah berlokasi di Kampung Jabang Bayi, kelurahan Kasunyatan, Kecamatan Kasemen dengan beberapa rumah warga yang hanyut terbawa arus banjir pada 1 maret 2022 lalu.

Sesampainya di lokasi tim jumat berkah Rorena Polda Banten langsung menuju Posko yang sudah didirikan di dekat Benteng Kaibon. Dariyanto menemui ketua RT setempat dan menyampaikan bantuan yang sebelumnya sudah dikumpulkan. Adapun bantuan yang diberikan berupa makanan siap saji, makanan ringan, pampers, baju layak pakai serta selimut.

“Semoga apa yang diberikan dapat bermanfaat bagi masyarakat dan meringankan beban mereka yang terdampak bencana banjir selasa lalu,” tutur Wingky. (Bidhumas).

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …