Peduli masyarakat sekitar Polsek Bojonegara Polres Cilegon gelas vaksinasi masal


Cilegon – Percepatan vaksinasi Polsek Bojonegara Polres Cilegon laksanakan vaksinasi kepada masyarakat. Kamis(16/12/2021)

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono S.Ik,S.H melalui Kapolsek Bojonegara Polres Cilegon IPTU Indra Darmawan,S.T.K., S.IK. menjelaskan sesuai arahan pimpinan tentang percepatan program vaksinasi bagi masyarakat, Polsek wajib melaksanakan kegiatan vaksinasi.

Indra menjelaskan “hari ini kita agendakan kegiatan vaksjnasi dikantor polsek bojonegara guna percepatan program vaksinasi kepada masyarakat, untuk itu kami bersama Urkes Polres Cilegon melaksanakan kegiatan vaksinasi masal” jelasnya.

“Kegiatan ini juga bertujuan sebagai program kesehatan kepada masyarakat wilayah kecamatan Bojonegara maupun sekitarnya yang diharapkan semua masyarakat dapat menerima vaksinasi.”ujarnya.


Indra”menghimbau kepada masyarakat yang telah melakukan vaksinasi selalu patuhi dan melaksanakan protokol kesehatan dengan 5 M Karena kita harus tetap menjaga diri kita untuk tidak menularkan maupun tertular virus covid 19,pelaksanaan vaksin ini mengedepankan protokol kesehatan,” tutupnya.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …