Peduli Sesama, Ditpamobvit Polda Banten Bagikan Ratusan Paket Sembako

Serang-Ditpamobvit Polda Banten yang dipimpin langsung Dirpamobvit Kombes Pol Edy Sumardi diselah-selah kegiatannya menyempatkan melakukan bakti sosial dengan membagikan paket sembako kepada ojek pangkalan, supir angkot, tukang becak dan tukang parkir di Simpang Parung dan Simpang Boru, Kota Serang pada Senin (05/09).

Edy menyampaikan bahwa pemberian bantuan tersebut dilakukan sebagai wujud peduli Polda Banten kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Semoga bantuan ini dapat meringankan beban secara ekonomi dan kita juga menginginkan adanya kedekatan antara Polri dengan masyarakat,” kata Edy.

Edy menjelaskan menurutnya kegiatan tersebut sebagai bentuk empati Polda Banten untuk meringankan beban masyarakat. “Bantuan ini sebagai bentuk peduli kami kepada masyarakat yang membutuhkan dan sebagai wujud peduli kita terhadap sesama. Semoga dengan sedikit bantuan ini dapat meringankan beban mereka dan menjadi berkah,” ujar Edy.

Adapun paket bantuan sosial yang diberikan sebanyak 100 paket, “Hari ini kami berikan 100 paket bantuan sosial yang berisi sembako,” tambah Edy.

Diakhir Edy berharap bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak kenaikan harga BBM. “Diharapkan bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat pada situasi naiknya BBM,” tutup Edy. (Bidhumas)

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …