Peduli Sesama, Polsek Panimbang Berikan Bantuan Kepada Korban Banjir

Panimbang – Polsek Panimbang Polres pandeglang memberikan bantuan berupa makanan, selimut dan peralatan bayi kepada masyarakat yang terdampak banjir di Desa Citereup, Kecamatan Panimbang, Kabupaten Pandeglang pada Selasa (03/01).

Kegiatan ini dipimpin oleh Kapolsek Panimbang IPTU Asep Jamaludin didampingi personel Polsek Panimbang. “Bantuan ini sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat yang menjadi korban banjir pasca hujan deras beberapa waktu lalu,” kata Asep.

Adapun salah satu bantuan yang diberikan yakni berupa 150 nasi bungkus yang dibagikan secara mobile oleh personel Polsek Panimbang di Desa Citerep yang masih berada di lokasi. “Kami berharap dengan pemberian bantuan sosial ini, dapat membantu meringankan beban para korban banjir yang berada di Desa Citereup,” ucap Asep.

Atas bencana ini, Kapolsek Panimbang juga mengimbau kepada masyarakat agar terus meningkatkan kewaspadaan terhadap segala potensi bencana di sekitar tempat tinggal khususnya banjir dan longsor. “Antisipasi banjir terus kita lakukan, mengingat saat ini sudah memasuki musim hujan dengan curah hujan yang cukup tinggi,” imbuhnya.

Diketahui hujan deras yang mengguyur Desa Citeurep menyebabkan beberapa wilayah terkena banjir. Salah satu lokasi yang terparah adalah Desa Citeurep, Panimbang. Puluhan rumah terendam banjir, karena luapan air yang masuk ke permukiman warga.

Semntara itu Kepala Desa Citeurep Oman Abdurohman mengucapkan terimakasih kepada Polsek Panimbang yang telah peduli dan berbagi kepada warga yang terdampak banjir di Desa Citeurep. “Kami sangat terbaru dengan segala bentuk bantuan yang dilakukan Polsek Panimbang, semoga banjir segera usai sehingga masyarakat dapat beraktifitas normal seperti biasanya,” tutur Oman. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …