Peduli Terhadap Sesama, Brimob Banten Bagikan Nasi Bungkus Kepada Masyarakat



Serang – Ditengah kondisi pandemi Covid-19, personel Satbrimob Polda Banten tak henti-hentinya melakukan langkah dan peduli terhadap kondisi masyarakat yang kurang mampu.Kali ini dengan membagikan nasi bungkus pada Sabtu (12/02).

Kegiatan ini dipimipin langsung oleh Bripka Yudha didamping personel Satbrimob Polda Banten, personel membagikan nasi bungkus disekitaran Kota Serang.

Dansat Brimob Polda Kombes Pol Dwi Yanto Nugroho menjelaskan hal itu dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian Satbrimob kepada masyarakat.

“Alhamdulillah kegiatan ini dapat kita laksanakan dengan lancar dan akan kita rutinkan nantinya agar dapat membantu masyarakat yang membutuhkan uluran tangan kita,” kata Dwi Yanto.

Dwi Yanto berharap dengan diadakan kegiatan seperti ini akan terbentuk hubungan yang harmonis antara masyrakat dengan Polri khususnya Satbrimob Polda Banten.

Nasi bungkus yang berasal dari sodaqoh anggota Satbrimob Polda Banten, kemudian disalurkan kepada masyarakat yang kondisi ekonominya sedang sulit akibat Pandemi Covid-19.

”Kepada anggota yang telah menyisihkan untuk berbagi kepada sesama, semoga Allah SWT melipat gandakan pahala baginya, berkah rezekinya dan menjadi amal jariyah baginya,” tutup Dansat Brimob. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …