Pelayanan Masyarakat,Personel Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten Tetap Semangat Walau Diguyur Hujan

Cilegon – Sebagai Bentuk Pelayanan Prima Kepolisian,Polsek Ciwandan Polres Cilegon menempatkan personilnya dengan melaksanakan pengaturan lalu lintas di Simpang JLS Ciwandan Pertigaan PT. Cemindo kelurahan Kepuh Kecamatan Ciwandan Kota Cilegon, Selasa (23/01/2023).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro Melalui Kapolsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten KOMPOL Rifki Seftirian Yusuf Ditempat terpisah Kapolsek mengatakan giat Pengaturan arus lalu lintas Arus Lalulintas Wisata walaupun Hujan, ini merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh Personel Unit Lalu-lintas Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten dengan tujuan untuk memperlancar arus lalu lintas dan memberikan keamanan dan kenyamanan bagi pengguna jalan serta memberikan pelayanan menuju polri yang Presisi.

simpul jalan yang rawan terjadi kepadatan volume kendaraan serta rawan terjadinya Laka Lantas merupakan prioritas Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten dalam kegiatan tersebut, ujarnya.

Selain itu, keberadaan Personel Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten dalam kegiatan tersebut juga sekaligus untuk mengantisipasi segala bentuk gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat khususnya tindak kejahatan jalanan, terangnya.

“Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat diharapkan untuk selalu hadir ditengah-tengah masyarakat demi memberikan rasa aman dan nyaman sehingga apapun kegiatan masyarakat tersebut dapat berjalan dengan lancar”, ungkapnya.

Yang kita lakukan ini pada intinya untuk memberikan pelayanan dan kenyamanan kepada masyarakat, tutupnya.

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …