Pelayanan prima kepolisian, Lantas Polsek Anyar Polres Cilegon Polda Banten Laksanakan Pengaturan lalin



_*Cilegon*_ | Dalam rangka peningkatan pelayanan Prima Lantas Polsek Anyar Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus lalu lintas, Selasa(26/04/2022).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, S.IK, SH melalui Kapolsek Anyar Polres Cilegon Polda Banten AKP Sudibyo Wardoyo SH menyampaikan bahwa kegiatan pengaturan pagi sebagai kewajiban memberikan Pelayanan kepada masyarakat dan merupakan tugas serta tanggung jawab sebagai anggota Polri yaitu dengan melaksanakan kegiatan pengaturan lalu lintas demi tercipta arus lalin yang aman, tertib dan lancar, ujarnya.

Kegiatan ini adalah wujud dari pengayoman dan pelayanan prima dari unit lantas Polsek Anyar Polres Cilegon Polda Banten kepada masyarakat khususnya pada jam-jam sibuk dimana aktifitas masyarakat di jalan raya setiap pagi hari arus lalu lintas meningkat, sehingga dengan kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat diharapkan dapat memperlancaran lalu lintas yang dirasakan masyarakat.

Menurut IPTU A.Kamiludin (Kanit lantas Polsek Anyar) mengatakan, ” pelaksanaan pengaturan pagi/sore wajib dilaksanakan oleh personel unit lantas Polsek Anyar Polres Cilegon Polda Banten sebagai wujud pelayanan Polri kepada masyarakat.

Selain kehadiran Polri di tengah masyarakat merupakan kesempatan berinteraksi dengan warga masyarakat melalui pelayanan simpatik yaitu membagikan masker sehingga kehadiran Polri juga dirasakan oleh masyarakat,” Ungkap kamiludin.

Pada kesempatan tersebut anggota lantas juga, menyampaikan himbauan Protokol Kesehatan kepada masyarakat yang melintas dijalan raya agar tetap mematuhi Prokes dan 5M, jelasnya.(WNC NEWS)

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …