Pelihara Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Kasemen Polresta Serkot Polda Banten Sambang Warga Masyarakat.

POLRESTA SERKOT_ Bhabinkamtibmas Polsek Kasemen Polresta Serkot Polda Banten terus melaksanakan sambang Silaturahmi Kamtibmas, Kamis (08/06/2023)

Seperti yang dilakukan Briptu Handi menyambangi salah satu warga Binaa di Kampung Panjunan Indah Kelurahan Banten Kecamatan Kasemen Kota Serang.

Kapolresta Serkot Kombes. Pol. Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K. melalui Kapolsek Kasemen AKP. Nurhaedin,S.H.,M.H mengatakan, kegiatan sambang warga dan dialogis yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas untuk memberikan rasa aman dan nyaman terhadap warga masyarakat terutama warga desa binaan.

Di samping itu juga, kata Kapolsek, dengan keberadaan Bhabinkamtibmas di desa diharapkan bisa memberikan rasa aman serta mengurangi dan meminimalisir adanya pelaku tindak kriminalitas.

Dalam kesempatan itu, lanjut Kapolsek, Bhabinkamtibmas Polsek Kasemen menyampaikan himbauan dan pesan Kamtibmas, salahsatunya agar tidak mudah terprovokasi oleh isu-isu yang berkembang yang belum tentu kebenarannya dan tidak bisa di pertanggung jawabkan (berita hoax).

(Humas Polsek Kasemen)

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …