Pelihara Kamtibmas, Dit Samapta Polda Banten Rutin Patroli R4

img-20190827-wa0093

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,Serang – Dalam Rangka mewujudkan situasi Aman, dan menghindari terjadinya gangguan Kamtibmas terhadap masyarakat yang berada di wilayah hukum Polda Banten, Direktorat Samapta Polda Banten senantiasa rutin melaksanakan kegaiatan Patroli R4, Senin (26/08/2019).

Kapolda Banten Irjen Pol Drs Tomsi Tohir, Msi melalui Dirsamapta Polda Banten Kombes Pol Jondrial Sik mengatakan kegiatan patroli R4 sebagai wujud Kehadiran Negara melalui Polri ditengah tengah masyarakat untuk memberi rasa aman dan sekaligus mengantisipasi terjadinya gangguan Keamanan Dan Ketertiban Masyarakat (Kambtibmas) dan memberikan rasa tentram dan situasi kondusif di wilayah hukum polda banten.

“Personel Ditsamapta juga mengunjungi Polsek Cilegon Kota serta berkoordinasi dengan anggota di Polsek Cilegon Kota mengenai wilayah yang rawan terjadi tindak pidana curas, curat, dan curanmor dengan hasil yang sering terjadi di sekitaran Temu Putih,” katanya.

Selain untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat, lanjut jondrial menjelaskan

bahwa kegiatan patroli ini untuk mengingatkan beberapa masyarakat di daerah Temu Putih Cilegon agar berhati hati terhadap setiap kemungkinan tindakan kejahatan yang bisa terjadi.

“Tak lupa personil mengingatkan kepada salah satu petugas security di perumahan Citra Garden BMW Serang agar berhati – hati dan tingkatkan kewaspadaan ketika bertugas dimalam hari,” jelasnya.

“Situasi lokasi sasaran patroli aman terkendali dan jalur yang dilalui regu patroli tidak ditemukan adanya kriminalitas/kejahatan jalanan,” imbuhnya.

About

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …