Pelihara Kamtibmas yang Kondusif, Polres Pandeglang Gencar Operasi PEKAT

whatsapp-image-2019-07-29-at-15-06-57


|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN, 
Pandeglang – Kepolisian Resort (Polres) Pandeglang Polda Banten terus berupaya memelihara Keamanan dan ketertiban Masyarakat yang sudah kondusif, serta Wujudkan daerah yang terbebas dari peredaran minuman beralkohol dengan melakukan operasi pekat dengan Sasaran MIRAS (Minuman Keras) di Wilayah Kabupaten Pandeglang, Senin (29/07/2019).

Kapolres Pandeglang AKBP Indra Lutrianto Amstono melalui Kabidhumas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi P, S.IK MH mengatakan pada kegiatan tersebut Polres Pandeglang berhasil mengamankan ratusan botol minuman keras (Miras) razia yang dilaksanakan dalam Minggu terakhir ini. Ratusan botol miras tersebut disita dari beberapa penjual dan warung yang berada dibeberapa lokasi diwilayah Polres Pandeglang.

“Kegiatan tersebut sebagai upaya memelihara kondusifitas di Polres Pandeglang terhindar dari kejahatan yang bersumber dari minuman keras,” katanya.

Edy Sumardi P menjelaskan dalam melakukan operasi Pekat, petugas melakukan pengawasan di sejumlah tempat yang diduga menjual miras. Patroli di tempat-tempat yang rawan tindak kejahatan juga dijalankan oleh polisi untuk menciptakan rasa aman bagi masyarakat.

“Pengawasan terhadap tempat rumah makan dan hiburan di tempat penjualan miras dan juga patroli kami lakukan untuk mencegah tindak kejahatan dan hasil razia Miras ini selanjutnya akan dibawa ke Polres Pandeglang
untuk dimusnahkan bersama dengan hasil kegiatan yang dilakukan oleh seluruh jajaran,” jelasnya.

About

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …