Pelihara Situasi Aman dan Kondusif Menjalang Pilkada 2020, Ditsamapta Polda Banten Patroli Dialogis

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,Serang, Banten – Menjelang pesta demokrasi Pilkada 2020, ditsamapta Polda Banten menggunakan R4 melaksanakan patroli dialogis, selain menciptakan pilkada aman, nyaman dan kondusif, hal tersebut juga mengantisipasi kejahatan jalanan serta menjaga kelancaran dan ketertiban arus lalu lintas, giat Patroli di laksanakan dari Pukul 20.00 s/d 04.00 WIB, Minggu 08/03/2020

Kapolda Banten Irjen Pol Drs. Agung Sabar Santoso, S.H., M.H melalui Kabid Humas Polda Banten Kombes pol Edy Sumardi, kepada wartawan ia menjelaskan, untuk memberikan keamanan dan kenyamanan dalam pesta demokrasi Pilkada serentak Sabhara Polda Banten siap memberikan keamanan pada masyarakat.

Edy menjelaskan, Dalam patroli personil mengunjungi Polsek Cibeber serta berkoordinasi dengan anggota Polsek Cibeber mengenai wilayah yang rawan terjadi tindak pidana curas, curat, dan curanmor di wilayah Polsek Cibeber

“Personil juga Berdialog dengan Security perumahan Pondok Cilegon Indah serta menanyakan situasi Kamtibmas disekitaran perumahan serta menghimbau agar melaksanakan patroli lingkungan agar tidak terjadi kriminalitas dan Menghimbau kepada Driver Ojek agar selalu berhati-hati disaat membawa penumpang dimalam hari dan selalu patuhi rambu-rambu lalulintas”, ungkapnya.

“Alhamdulillah pada patroli Situasi lokasi sasaran Patroli aman terkendali dan jalur yang dilalui regu patroli tidak ditemukan adanya kriminalitas atau kejahatan jalanan, dan dilaksanakannya Patroli Sabhara diharapkan dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat”. tutup Edy.

About

Check Also

Cegah Kerawanan Kamtibmas, Polsek Pontang Polres Serang Lakukan Patroli Obyek Vital Malam Hari

Serang – Ciptakan lingkungan yang aman dan kondusif, Anggota Polsek Pontang Polres Serang melaksanakan patroli …