Pembinaan Kesemaptaan Jasmani Calon Seleksi SIP Tahun 2017

img_20170113_103537_781

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN – Bidang Operasional Sumber Daya Manusia (Biro SDM) Polda Banten melaksanakan pembinaan kesemaptaan kesehatan jasmani bagi personel yang telah memenuhi syarat mengikuti seleksi calon siswa Sekolah Inspektur Polisi (SIP) tahun 2017.

Kegiatan pembinaan kesempataan jasmani tersebut diikuti oleh ±300 personel yang dilaksanakan di lapangan olahraga Mapolda Banten pada pukul 07.00 Wib.

Kabag Watpers Biro SDM Polda Banten AKBP Widya Andriani mengatakan, pembinaan ini wajib diikuti oleh personel yang telah memenuhi syarat untuk mengikuti seleksi calon siswa SIP.

“Pembinaan kesempataan jasmani adalah salah satu kelengkapan administrasi yang akan kita keluarkan untuk persyaratan mengikuti seleksi calon siswa SIP tahun 2017,” kata AKBP Widya Andriani.

Ia menambahkan, bagi personel yang telah memenuhi syarat tetapi tidak mengikuti kegiatan tersebut bisa saja tidak mendapatkan rekomendasi dari Biro SDM untuk ikut serta seleksi calon siswa SIP.

About

Check Also

Polda Banten Ikuti Zoom Meeting Evaluasi Pelaksanaan Pendidikan Sekolah Inspektur Polisi (SIP) dan Pendidikan Alih Golongan (PAG)

Polda Banten Ikuti Zoom Meeting Evaluasi Pelaksanaan Pendidikan Sekolah Inspektur Polisi (SIP) dan Pendidikan Alih …